WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Rabu, 30 Maret 2011

Pelayanan Guess buruk

PelSayanan Guess buruk
POS PEMBACA SOLOPOS,
Kamis, 31 Maret 2011


Pada 22 Mei 2010, saya membeli arloji Guess tipe sport class di Matahari Dept Store Solo Square. Sekitar Juli, strap karet (gelang arloji) putus. Baru sekitar September 2010 saya ke counter minta ganti strap baru (karena masih garansi) dijawab secara lisan, “Satu bulan Pak, nanti dikabari.”
Karena tidak ada kabar, Oktober, saya datang ke counter lagi. Kali ini ditanya mana surat pembelian? Saya pulang, persis pada 24 Oktober 2010, saya minta dibuatkan tanda terima resmi. Saat itu diberi tahu empat bulan order karena pesannya harus ke Swiss. Saya pun percaya saja. Namun, hingga dimuatnya surat pembaca ini (sudah lima bulan), belum sekalipun saya dihubungi tentang kejelasan arloji Guess saya. Nasihat saya, jangan beli arloji mahal di Matahari Solo Square, repot jika rusak dan yang pasti pelayanan buruk.

Muhammad Taufiq SH MH
Jl Kawung No 1, Sondakan, Laweyan, Solo
(Kamis, 31 Maret 2011 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar