WELCOME TO MUHAMMAD TAUFIQ'S BLOG, THANKS FOR YOUR VISIT

Minggu, 14 Maret 2010

Berteman Wartawan, Miliki Banyak Hobi


Harian Joglosemar edisi Minggu, 14/03/2010 09:00 WIB - Dwi Hastuti

Untuk menangani kasus-kasus yang pantas dia bela, Muhammad Taufiq tak pernah melupakan peran wartawan. Dia selalu akrab dan kerap diberikan informasi berbagai hal kasus hukum yang layak dia bela.
Untuk wartawan, Taufiq pun mengaku meluangkan waktu khusus untuk melampiaskan hobinya bermain bola.”Setiap seminggu sekali bermain sepakbola bersama teman-teman wartawan dari berbagai macam media di Solo. Biasanya setiap Jumat pagi,” kata Taufiq.
Tak hanya sepakbola, suami dari Dwi Andiningsih ini ternyata juga memilki banyak hobi. Dia menyebutkan beberapa hobi yang masih dia jalani di antaranya bersepeda, touring, serta baca buku tentang otomotif dan tentang interior ruangan.
Untuk hobi bersepeda, Taufiq sering terlihat menelusuri jalan dari kediamannya di perumahan Gentan, Sukoharjo hingga ke Sangiran, Sragen. ”Ya, kadang-kadang bersepeda bersama anak-anak di sekitar rumah,” ujarnya.
Untuk hobi membaca buku otomotif dan interior rumah, Taufiq kini jago memperbaiki berbagai mesin sepeda motor yang rusak. ”Kebetulan bapak saya dulunya juga membuka usaha montir, bapak bisa membiayai keenam anaknya dari hasil montir. Lalu dari pengalaman bapak tersebut, saya menjadi senang dengan dunia otomotif. Selain itu saya juga senang baca majalah yang berkaitan dengan interior,” ceritanya.
Sedangkan untuk hobi membaca majalah interior, rumah Taufiq pun tampak lebih unik ketimbang rumah-rumah lain di sekitarnya. ”Memang saya sendiri yang mendesain rumah. Meski saya tidak kuliah ambil interior, namun, karena saya sering baca buku interior, maka saya menjadi senang mendesain ruangan yang ada di rumah. Bahkan kantor saya pun yang mendesain juga saya sendiri,” akunya. (Dwi Hastuti)

http://harianjoglosemar.com/berita/berteman-wartawan-miliki-banyak-hobi-11491.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar